BLOG TENTANG STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR SOP SATPAM SECURITY

SERVICE EXCELLENT PELAYANAN PRIMA

SERVICE EXCELLENT (PELAYANAN PRIMA)

PELAYANAN PRIMA SERVICE EXCELLENT
SERVICE EXCELLENT (PELAYANAN PRIMA)

SERVICE EXCELLENT (PELAYANAN PRIMA)

Service Excellence (Layanan Prima) pada dasarnya adalah suatu usaha yang dilakukan untuk memenuhi keinginan atau hasrat manusia seperti tersebut di atas; baik yang berhubungan dengan sisi customer maupun sebagai pemberi layanan. Maka Layanan Prima bukan hanya memberikan kepuasan kepada customer saja, melainkan juga usaha untuk menyenangkan yang memberikan layanan. Customer yang dimaksud ada 2 bagian, Customer Exteral dan Customer Internal.

Service excellent atau mampu memberikan layanan di atas harapan yang diinginkan menjadi target yang harus dicapai setiap organisasi untuk menghasilkan pelayanan jasa yang optimal.

Service Excellent senantiasa memenuhi kebutuhan customer, menghadirkan pelayanan yang berkualitas dengan kenyamanan yang optimal, mengutamakan keramahan, sopan santun, selalu menerapkan 3 S (senyum, sapa, salam), helpful, dan memiliki product knowledge, pengerjaan tepat waktu, tingkat kesalahan yang hampir tiada.

SERVICE EXCELLENT, PELAYANAN PRIMA


PELAYANAN PRIMA SECURITY SATPAM

 
                                                                                      
STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR

1 comment:

ANIMASI SATPAM SECURITY

MEREKA ADALAH RAJA

HALAMAN