BLOG TENTANG STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR SOP SATPAM SECURITY

SIAPA TIDAK KENAL DENGAN IRJEN POL DRS UMAR SEPTONO, SH. M.H


Siapa tak kenal dengan Bapak ini, tidak lain dan tidak bukan adalah Irjen. Pol. Drs. Umar Septono, S.H., M.H. adalah seorang perwira tinggi Polri, lulusan Akpol 1985 ini berpengalaman dalam bidang lantas. Jabatan terakhir jenderal bintang dua ini adalah Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan beliau di kenal Arif dan bijaksana dalam memimpin di kesatuannya.
SIAPA TIDAK KENAL DENGAN IRJEN POL DRS UMAR SEPTONO, SH. M.H

Beliau juga di kenal sebagai Kapolda yang penuh dengan perhatian terhadap bawahannya, bahkan terhadap pengemis pun tidak gengsi dan tidak ragu mencium tangan pengemis tersebut seperti orang tuanya sendiri.

Irjen Pol Umar Septono juga selalu memberikan contoh tauladan terhadap siapapun, seperti memungut sampah di di khalayak umum, beliau pun rajin beribadah dan selalu menghentikan aktivitas nya dikala Azan berkumandang, makan bareng dengan para taruna ia lakukan.

Sungguh seorang pemimpin yang patut kita contoh, seorang irjen seperti beliau tanpa malu, tanpa gengsi dan tanpa pamrih selalu memberi contoh ke bawahannya, menolong rakyat kecil bahkan sampai pengemis pun beliu hormati.

Tidak hanya itu, beliau pun rela mengorbankan pangkat dan jabatan bilamana dari pada tidak menjalankan perintah - perintah Allah SWT.

Sangat jarang orang seperti Irjen pol Umar Septono apalagi dalam posisi seorang berpangkat tinggi dan jabatan yang di inginkan oleh setiap orang.

Kami sangat mendukung metode kepimpinannya, berwibawa, gagah, suri tauladan dan berakhlak baik.

Semoga beliau menjadi contoh bagi para pejabat - pejabat negara lain khususnya pejabat kepolisian lainnya, negara kita akan makmur kalau semua pejabat berakhlak seperti Irjen pol Umar.





 
                                                                                      
STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR

No comments:

Post a Comment

ANIMASI SATPAM SECURITY

MEREKA ADALAH RAJA

HALAMAN