BLOG TENTANG STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR SOP SATPAM SECURITY

CARA URUS PERIZINAN PT, PERUSAHAAN DAN BIAYA, BUDGET, SATPAM - SECURITY


Budget untuk Biaya Pembuatan PT 2019


Setiap pengusaha untuk membesarkan sayap usahanya adalah modal, komponen terpenting yang bisa membuat anda memperkokoh usaha sebelumnya. Bukan hanya itu saja, badan usaha perseroan terbatas (PT) membuat pergerakan anda semakin bebas lagi, dimana kami menawarkan biaya pembuatan PT 2019 dengan kisaran harga sangat menarik dan kompetitif.

Bukan hanya memberikan harga pas, namun anda bisa mendapatkan hasil yang sesuai keinginan. Sebab, pendirian sebuah perusahaan harus memiliki izin terlebih dahulu. Salah jika membuat usaha berjalan, namun tidak dinaungi oleh badan usaha. Bisa jadi pemerintah akan menutupnya, karena dianggap illegal, meskipun perizinan sejak berjalan.

Untuk biaya pembuatan PT ditahun 2019 yang tawarkan bervariasi, tergantung dari daerah domisli usaha Anda. Besaran biaya dibutuhkan adalah Rp.10juta (paket lengkap) untuk daerah Jakarta, Bogor RP.15juta, serta Rp.12juta untuk daerah Tangerang dan Bekasi dan Rp.35juta untuk pembuatan PT PMA.

Tahapan Pendirian Perusahaan PT (Perseroan Terbatas)

Sudah mendapatkan partner untuk memulai perusahaan perseroan terbatas (PT), maka langkah selanjutnya anda bisa menghubungi kami untuk konsultasi perizinan sekaligus bertanya langsung berapa rincian biaya pembuatan PT 2019. Kami akan menyebutkan secara terbuka, apa saja yang perlu anda persiapkan dan berapa lama proses tersebut berlangsung. Berikut ini tahapan untuk pendirian perusahaan :

Membuat akta perusahaan
Perusahaan Perseroan Terbatas (PT) dinaungi oleh badan hukum negara yang diatur oleh undang-undang, maka harus membuat akta perusahaan. Dimana melingkupi semua informasi mendasar, mulai dari nama perusahaan, alamat kantor, bidang usaha, nama pemilik modal, nama para pemegang saham, berapa jumlah modal dasar, modal yang disetorkan hingga nama pengurus perusahaan. Serta dilampirkan pula, direktur utama, jajaran direktur dan juga nama para komisaris.

Surat keterangan domisili usaha
Anda harus datang ke kantor keluaran atau kantor desa, tempat dimana lokasi perusahaan berdomisili. Dimana meminta surat pengantar keterangan domisili usaha, untuk mendapatkan surat ini dari desa terkait secara resmi anda membutuhkan salinan akta perusahaan yang sebelumnya sudah dibuat.

Dimana tanggapan dari kantor desa akan mengirimkan perwakilannya untuk melihat kantor perusahaan secara langsung, biasanya juga ditanyakan apakah bangunan milik sendiri atau menyewa. Jika bangunan yang anda gunakan disewa, maka perwakilan pihak kantor desa akan meminta salinan penjanjian sewa tersebut.

Ada pula yang menanyakan kepemilikan tanah dan Izin Mendirikan Bangunan (IMB), anda juga sebaiknya menyiapkan foto kopi bukti pembayaran PBB. Setelah kunjungan, maka anda bisa mendapatkan surat keterangan domisili usaha dengan membayar biaya administrasi, setiap kelurahan menetapkan jumlah yang berbeda.

Wajib mengurus NPWP perusahaan
Perusahaan anda akan terdaftar dengan legal jika sudah memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) yang dikeluarkan kantor pajak setempat, dimana anda bisa mengurus ke Kantor Pelayanan Pajak (KPP) wilayah domisili perusahaan dengan membawa serta salinan akte perusahaan dan surat keterangan domisili dari kantor desa setempat.

Biaya Pembuatan PT
Waktu mengurus NPWP perusahaan di kantor KKP terbilang singkat, asalkan berkas sudah siapkan dan lengkap maka hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari satu jam. Bahkan bisa mendapatkan kantor NPWP dan berkas lengkapnya di hari yang sama, jika mendaftarkan di pagi hari.

Mengurus surat keputusan pengesahan dari Departemen Hukum dan HAM
Langkah selanjutnya, anda harus mengurus surat keputusan pengesahan yang dikeluarkan oleh Departemen Hukum dan HAM. Dimana membutuhkan salinan akta perusahaan dan surat keterangan domisili dari kantor desa setempat.

Mengurus Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP)
Ini adalah surat izin untuk memulai proses usaha, dimana SIUP harus dimiliki setiap perusahaan agar bisa beroperasi. Mengurus SIUP di daerah domisili berdirinya usaha dimana syarat dan kepengurusan sama.

Mengurus Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
Hal terakhir yang harus anda lakukan untuk mengesahkan pendirian perusahaan adalah mengurus TDP, dimana bisa langsung di pemerintahan daerah (Pemda) setempat agar bisa langsung mulai beroperasi perusahaan anda.

Cukup panjang bukan untuk mengurus perizinan pendirian perusahaan, apalagi jika domisili perusahaan tidak dalam satu kota tempat tinggal anda. Kami memberikan solusi jasa mengurus perizinan dengan biaya pembuatan PT 2019 harga terbaik. Ayo segera hubungi kami, dengan senang hati kami akan melayani Anda.


No comments:

Post a Comment

ANIMASI SATPAM SECURITY

MEREKA ADALAH RAJA

HALAMAN