SIKAP LAYANAN SATPAM BANK
Memberikan perlindungan dan memberikan rasa aman kepada Nasabah selama dilingkungan Bank melalui layanan dengan sikap :
1. SIGAP
Menjaga posisi tubuh selalu Sigap dan Siap selama menjalankan tugas.
2. ANTUSIAS
Selalu antusias menanggapi pertanyaan Nasabah.
3. RAMAH
Selalu berlaku ramah dengan memberikan senyuman kepada Nasabah.
4. SOPAN
Berprilaku sopan dan santun dalam berbicara kepada Nasabah.
5. TANGGAP
Selalu cepat TANGGAP dan mengerti setiap keprluan Nasabah.
6. SIAP MEMBANTU/ MENOLONG
Selalu siap memberikan BANTUAN kepada Nasabah.
PRINSIP LAYANAN
- Senantiasa akan memelihara keselamatan dan keamananan atas segala sesuatu yang dipercayakan masyarakat kepada kami.
- Senantiasa menunjukkan rasa hormat terhadap Nasabah dan sesame karyawan.
- Semua harus berpengetahuan luas dan memahami kebutuhan Nasabah.
- Akan senantiasa bekerja sama denganbaik, penuh semangat dan saling mendukung demi kepuasan pelayanan Nasabah.
- Integritas dan kejujuran akan tercermin dar setiap tindakan Kami.
- Sentuhan pribadi akan menjadi cirri khas di dalam memberikan pelayanan kepada Nasabah.
- Fasilitas kami akan selalu bersih ,nyaman dan menawan bagi setiap Nasabah.
- Akan sentiasa mudah dihubungi kapan saja dan dimana saja.
- Akan selalu memiliki system yang handal ,memberikan pelayanan yang berkualitas dan tepat waktu.
- Akan memiliki proses kerja yang cepat dan memberikan kemudahan bagi Nasabah dalam bertransaksi .
- Kebijakan dan wewenang yang diberikan memungkinkan karyawan dapat menyelesaikan setiap persoalan Nasabah dengan baik.
No comments:
Post a Comment