BLOG TENTANG STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR SOP SATPAM SECURITY

SIKAP LAYANAN SATPAM BANK

SIKAP LAYANAN SATPAM BANK


Memberikan perlindungan dan memberikan rasa aman kepada Nasabah selama dilingkungan Bank melalui layanan dengan sikap :

1. SIGAP
    Menjaga posisi tubuh selalu Sigap dan Siap selama menjalankan tugas.

2. ANTUSIAS
    Selalu antusias menanggapi pertanyaan Nasabah.

3. RAMAH
    Selalu berlaku ramah dengan memberikan senyuman kepada Nasabah.

4. SOPAN
    Berprilaku sopan dan santun dalam berbicara kepada Nasabah.

5. TANGGAP
    Selalu cepat TANGGAP  dan mengerti setiap keprluan Nasabah.

6. SIAP MEMBANTU/ MENOLONG
    Selalu siap memberikan BANTUAN kepada Nasabah.


PRINSIP LAYANAN
  1. Senantiasa akan memelihara keselamatan dan keamananan atas segala sesuatu yang dipercayakan masyarakat kepada kami. 
  2. Senantiasa menunjukkan rasa hormat terhadap Nasabah dan sesame karyawan. 
  3. Semua harus berpengetahuan luas dan memahami kebutuhan Nasabah. 
  4. Akan senantiasa bekerja sama denganbaik, penuh semangat dan saling mendukung demi kepuasan pelayanan Nasabah. 
  5. Integritas dan kejujuran  akan tercermin dar setiap tindakan Kami. 
  6. Sentuhan pribadi akan menjadi cirri khas di dalam memberikan pelayanan kepada Nasabah. 
  7. Fasilitas kami akan selalu bersih ,nyaman dan menawan bagi setiap Nasabah. 
  8. Akan sentiasa mudah dihubungi kapan saja dan dimana saja. 
  9. Akan selalu memiliki system yang handal ,memberikan pelayanan yang berkualitas dan tepat waktu. 
  10. Akan memiliki proses kerja yang cepat dan memberikan kemudahan bagi Nasabah dalam bertransaksi . 
  11. Kebijakan dan wewenang yang diberikan memungkinkan karyawan dapat menyelesaikan setiap persoalan Nasabah dengan baik.

No comments:

Post a Comment

ANIMASI SATPAM SECURITY

MEREKA ADALAH RAJA

HALAMAN