BLOG TENTANG STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR SOP SATPAM SECURITY

CARA MEMBAHAGIAKAN DIRI SECURITY SATPAM KEAMANAN

Cara Membahagiakan Diri Sendiri


Cara membahagiakan diri sendiri harus KITA PEGANG TEGUH dalam kehidupan :

Tetap Tenang situasi apapun
Sikap tenang sangat kita perlukan untuk hidup. menghadapi masalah yang berat dengan sikap yang tenang dan baik. Kita harus tahu cara meredam emosi agar tetap stabil dan tenang dalam menghadapai setiap situasi apapun.

Tidak boleh berbohong
Pahamilah akibat sering berbohong tidak akan mendapat kepercayaan dari lain. Jujur membuat kita tenang dan tentram, tidak perlu khawatir dengan pendapat orang lain terhadap kita, Jujur menjadikan
lebih tahu cara meningkatkan keyakinan diri.

Optimis
Sikap optimis juga membuat harapan hidup lebih positif. Optimis menimbulkan aura yang terpancar dari wajah yang di lakukan sehari – hari. Sikap positif untuk membahagiakan diri sendiri.

Bermanfaat bagi orang lain
Dengan memberikan manfaat bagi orang lain, akan menjadikan kamu bahagia selalu. Sikap kamu juga menjadikan orang lain berbahagia PULA.

Yakin
Semua masalah mungkin awalnya akan sangat memberatkan. Dalam menjalankan hidup kamu merasa beban yang ada begitu berat untuk itu yang perlu kamu lakukan adalah Yakin merupakan senjata ampuh cara menenangkan hati dan pikiran bahwa semua akan baik – baik saja.

Menjauhi perselisihan
Dapat timbul oleh apa saja, dan pertengkaran dapat melibatkan orang – orang terdekatmu seperti keluarga. Sebisa mungkin hindarilah perselisihan yang ada karena tidak baik bagi kehidupan anda sehari – hari. Menjauhi pertengkaran baik untuk kebahagiaanmu selalu.

Hargai diri sendiri
Ada kalanya diri kita memberikan respon saat rasa sedih muncul. Penting bagi KITA memahami bahasa tubuh untuk kabahagian yang kita rasakan. Peka pada diri sendiri sangat baik dan juga bermanfaat.

Mencintai diri sendiri
Siapa lagi yang bisa mencintai diri kamu super tulus dibandingkan dengan diri kamu. Tentu kamu akan menjawab bahwa memang hanya kamu yang bisa mencintai diri kamu super tulus dan apa adanya seperticinta sejati. Sikap ini merupakan langkah manjur untuk membuat kamu merasa bahagia.

Menghargai
Sikap menghargai sangat penting kamu lakukan untuk menunjukkan cara menjaga perasaan orang lain. Semua orang ingin dihargai atas apa yang telah mereka lakukan.

Jadi diri sendiri
Lakukan yang ingin kamu lakukan. Fokus jangan sampai ketinggalan Sesuai naluri diri. Jadi untuk membahagiakan diri sendiri kamu tidak perlu repot dengan hal – hal yang megah, karena bahagia untuk, kenali diri sendiri, pancarkan aura mu.

Bersyukur
Dengan kamu bersyukur atas kehidupan dan segala nikmat yang diberikan akan membuat kamu lebih merasa bahagia. Membahagiakan diri sendiri dengan rasa syukur karena telah di berikan kelebihan dan tetap tidak putus asa dengan kekurangan yang ada. Segala kekurangan dapat di tutupi dengan sikap yang baik.




 
                                                                                      
STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR

No comments:

Post a Comment

ANIMASI SATPAM SECURITY

MEREKA ADALAH RAJA

HALAMAN